FAQ Perorangan

 

1. Apakah helloPay?

helloPay adalah penyedia layanan pembayaran secara online dimana Anda dapat melakukan pengiriman uang dan menerima pembayaran online secara aman dan instan.

2. Siapa saja yang bisa menggunakan helloPay?

Siapa saja bisa menggunakan hellopay sebagai pilihan pembayaran saat melakukan belanja online di mitra kami.

 

3. Mengapa saya harus menggunakan helloPay?

Anda dapat menggunakan helloPay untuk belanja online di merchant mitra kami tanpa harus mencantumkan informasi pembayaran (nomor kartu kredit) setiap saat. Sebagai anggota terdaftar Anda juga bisa mendapatkan diskon khusus dari merek ternama yang bekerja sama dengan kami.

helloPay memberikan kenyamanan lebih dibandingkan cara konvensional. Anda bisa melakukan transaksi dimana saja tanpa harus meninggalkan tempat Anda.

Sebagai anggota terdaftar, Anda dapat melakukan transaksi dengan hanya menyertakan username dan password.

Anda tidak perlu menyertakan informasi pembayaran berulang kali. helloPay akan menyimpan informasi pembayaran Anda secara aman dengan menggunakan standard keamanan data tinggi.

 

4. Apakah aman bertransaksi menggunakan helloPay?

helloPay memberikan komitmen untuk menggunakan teknologi dengan standar keamanan tertinggi yang tersedia untuk melindungi data dan informasi transaksi pelanggan.

 

5. Apakah informasi pelanggan di helloPay aman?

helloPay sangat bertanggung jawab untuk melindungi informasi pengguna kami. helloPay akan menyimpan informasi Anda secara aman dengan menggunakan standard keamanan data tinggi.

 

6. Bagaimana caranya memiliki akun di helloPay?

Pendaftaran di helloPay sangat mudah, yang Anda butuhkan hanya alamat email dan nomor HP untuk dapat mulai menggunakan layanan perorangan helloPay.



Open Account

Open Account

Open Account

7. Bagaimana caranya saya melihat riwayat transaksi saya di helloPay?

Riwayat transaksi dapat dicek melalui menu Transaksi Saya. Menu tersebut ada di sebelah kanan atas, submenu di bawah nama anda. Periode transaksi dapat dipilih mulai dari minggu lalu, 1 bulan terakhir, 6 bulan terakhir, tahun lalu dan riwayat transaksi per periode.



Riwayat Transaksi

8. Bagaimana cara merubah profil saya?

Untuk mengubah profil, silahkan ikuti urutan petunjuk di bawah :

  • Masuk ke akun menggunakan username dan password
  • Pilih “Pengaturan Akun” di bagian kanan atas, submenu dari nama anda
  • Masukkan informasi profil anda dengan meng-klik “tanda pulpen”, dan pilih simpan
Account Setting

Address Setting

9. Apakah bisa saya mendaftarkan email yang sama untuk akun hellopay yang lain?

Email yang digunakan hanya untuk 1 akun helloPay dan juga anda tidak dapat menambahkan akun email tambahan di akun helloPay yang sudah ada.

 

10. Mengapa saya harus melakukan konfirmasi alamat email saya pada saat registrasi?

Alamat email dan nomor HP Anda harus diverifikasi terlebih dahulu sebelum dapat digunakan. Hal ini sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia bahwa satu nasabah tidak boleh memiliki lebih dari satu akun.

 

11. Apakah ada biaya menggunakan helloPay?

helloPay sepenuhnya gratis untuk pengguna perorangan. Kami tidak mengenakan biaya tetapi tidak tertutup kemungkinan bank yang Anda gunakan akan mengenakan biaya transfer, jika ada, sesuai dengan ketentuan yang bank Anda gunakan. Anda dapat melihat daftar biaya yang mungkin dikenakan di halaman Syarat & Ketentuan di bawah.

 

12. Saya lupa kata sandi (Password) saya.

Jika Anda lupa kata sandi Anda, ikuti langkah-langkah berikut:

Forget Password
  • Masuk ke halaman Masuk.
  • Klik tombol Lupa kata sandi? sebagaimana gambar di bawah.
  • Masukkan alamat email Anda.
  • Kami akan mengirimkan email dengan tautan untuk mengatur ulang kata sandi Anda.
 

13. Bagaimana caranya untuk menutup akun helloPay saya?

Anda dapat menghubungi representatif Layanan Pelanggan kami via email di help@hellopay.co.id atau menghubungi kami di 021 8068 1188.

 

14. Saya tidak memiliki akun helloPay tetapi terdapat transaksi di rincian kartu kredit/tabungan saya yang berasal dari helloPay.

Jika Anda curiga bahwa terdapat transaksi yang tidak pernah Anda lakukan, Anda harus segera menghubungi Bank anda dan meminta bank Anda untuk memblokir rekening Anda agar tidak terjadi kebocoran lainnya. Silahkan hubungi juga representatif Layanan Pelanggan kami agar kami dapat membantu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Banner